5 Bahaya Mengerikan Jika Terlalu Percaya Ramalan, Hati-Hati!

Anda tentu akrab bersama ramalan bintang atau ramalan-ramalan lainnya. Bahkan ada orang yang sering singgah ke orang pandai untuk diramal dan dibaca masa depannya. Di zaman yang udah maju ini, masih banyak sekali orang yang yakin bersama ramalan. Ada yang menanggapi bersama betul-betul ada, yang cuma untuk seru-seruan saja.

5 Bahaya Mengerikan Jika Terlalu Percaya Ramalan, Hati-Hati!

Dari semua itu, ada baiknya jika Anda tidak benar-benar yakin bersama ramalan atau sampai pusing memikirkan ramalan yang diberikan. Ada baiknya ramalan tidak dijadikan patokan didalam hidup, gara-gara dari pengalaman saya, ada sebagian rekan yang hidupnya berantakan gara-gara benar-benar yakin ramalan.

Inilah sebagian pengaruh negatif jika benar-benar yakin ramalan.

Ramalan Bikin Tidak Percaya Diri

Orang yang terlalu percaya ramalan bisa jadi dua kubu, orang yang terlalu percaya diri karena ramalannya bagus, ada yang justru tidak percaya diri karena ramalan yang diberikan buruk.

Keduanya sama-sama tidak baik, karena terlalu percaya diri dapat memicu seseorang enteng pandang remeh orang lain. Sebaliknya, orang yang tidak percaya diri dapat pandang remeh kapabilitas dalam dirinya.

Padahal, tiap-tiap orang mesti punyai rasa percaya diri yang pas, bahwa seluruh perihal itu mungkin terkecuali Tuhan mengizinkan, tinggal bagaimana seseorang mengupayakan dan percaya bahwa dirinya bisa.

Sulit Mengambil Keputusan

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.