Misterius! Ramalan Dunia Masa Depan 7 Orang Ini, Terbukti Nyata

Seseorang dilahirkan ke dunia ini bersama situasi yang pasti tidak serupa bersama orang lainnya. Dan hal ini pun berlangsung pada mereka yang memiliki berlebihan jauh dibandingkan bersama orang kebanyakan. Yah, yakin tidak yakin beberapa orang ini diberitakan memiliki kebolehan untuk membaca beberapa hal yang dapat berlangsung di masa depan.

Dan seperti yang dilansir oddee.com, beberapa bencana yang berlangsung di beragam belahan dunia ini ternyata pernah diprediksi oleh beberapa orang ini sebelumnya. Namun pasti saja, pada mulanya apa yang mereka ucapkan tak semuanya dipercaya oleh halayak ramai. Hingga disaat apa yang mereka katakan benar terjadi, orang-orang inipun lantas menjadi santer diperbincangkan. Lantas siapa saja dan apa yang udah diprediksi oleh beberapa orang ajaib ini?

Tana Hoy, Serangan Teroris

Tana Hoy merupakan pria yang juga memiliki profesi sebagai guru spiritual di Amerika. Pria ini mengaku bahwa ia kerap kali mendengar bisikan-bisikan gaib dan juga beberapa pencerahan dari roh-roh di sekitarnya. Dan hal inilah yang membawa dampak Hoy kerap memprediksi sebuah bencana yang dapat berlangsung di dunia ini.

Hoy melakukan sebuah siaran di th. 1995 yang menyatakan bahwa ia memprediksi serangan teroris mematikan di sebuah gedung di Oklahoma. Dan ternyata menakjubkan, pas 90 menit setelah prediksinya, tragedi serangan teroris berlangsung di Alfred P. Murrah Federal Building. Bahkan 4 bulan sebelum akan perihal itu, Hoy udah memperingatkan anggota FBI untuk tetap siaga.

Jeffry R. Palmer, Gunung Meletus

Ahli psikis dari Australia Jeffry R. Palmer pun juga kerap membawa dampak banyak prediksi perihal bencana alam yang dapat terjadi. Namun, di pada banyaknya prediksi yang ia katakan, beberapa di antaranya udah terbukti kebenarannya. Palmer mengimbuhkan prediksi perihal gunung meletus yang berlangsung pada 26 Desember 2004 lantas di Samudera Hindia.

Ia lebih-lebih memperkirakan dapat ada tsunami di Indonesia yang ternyata amat berlangsung dan merenggut 230.000 nyawa pada bencana tersebut. Belum berhenti di situ, Palmer juga dikabarkan akurat di dalam meramalkan bahwa Korea tengah menguji senjata nuklir yang udah dibuktikan kebenarannya. Bahkan Palmer udah mendapat pernyataan internasional akibat kebenarannya sementara memprediksi badai Katrina di Amerika yang menewaskan 1.836 orang di th. 2005.

Edgar Cayce, Kematian 2 Presiden Amerika

Edgar Cayce merupakan pria yang link sbobet berasal dari Amerika dan kerap dijuluki sebagai ‘The Sleeping Prophet.’ Hal ini barangkali dikarenakan akibat kemampuannya di dalam memprediksi apa yang dapat berlangsung di masa depan. Yah, Edgar digadang-gadang bisa melakukan meditasi dan peramalan sementara tengah di dalam situasi tenang dan hampir seperti tertidur.

Baca Juga: https://c3sr.org/5-bahaya-mengerikan-jika-terlalu-percaya-ramalan-hati-hati/

Dan sementara tengah di dalam situasi seperti itulah, Edgar bisa menjawab pertanyaan perihal waktu, ruang, reinkarnasi, dan juga perihal di masa depan. Terbukti, bahwa ia udah memprediksi awal dan akhir perang dunia I dan II. Ia juga memprediksi masa di mana kehancuran ekonomi di Amerika dapat berakhir. Dan yang lebih fantastis lagi, Edgar bisa memperkirakan sementara kematian dua presiden Amerika yaitu Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy.

Jeane Dixon, Kematian Martin Luther King

Jeane Dixon adalah seorang peramal yang namanya melambung di th. 1960 akibat kebolehan dan kelebihannya. Bahkan, wanita ini pun menjadi penasihat teristimewa Nancy Reagan. Yah, Nancy merupakan istri sekaligus ibu negara dari presiden Ronald Reagen.

Namun di pada banyak prediksinya, Dixon amat kondang bersama kemampuannya di dalam pembunuhan presiden John F. Kennedy dan kematian Martin Luther King. Dan atas perihal itulah, ia pun lantas kerap dimintai prediksi lain yang dapat berlangsung di masa depan.

Mark Twain, Prediksi Kematiannya Dan Saudara

Penulis Amerika kondang Mark Twain membawa dampak beberapa prediksi mengejutkan selama hidupnya yang terbukti menjadi amat akurat. Pertama-tama, Twain meramalkan kematiannya sendiri, ia lahir pada th. 1835 disaat Komet Halley terlihat, dan ia meramalkan bahwa ia dapat mati disaat Komet Halley keluar lagi. Benar saja, Twain meninggal pada th. 1910 disaat komet itu kembali keluar di langit malam.

Twain juga meramalkan kematian kakaknya, ia mengalami mimpi kenabian di mana ia menyaksikan saudaranya ditaruh di peti mati beristirahat pada dua kursi lipat di ruang tamu adiknya. Beberapa minggu kemudian, saudaranya Henry tewas di dalam kecelakaan kapal. Dan disaat memasuki ruang pemakaman adiknya ia menyaksikan bahwa perihal itu keluar seperti yang ia digambarkan di dalam mimpinya. Yah, sang adik terbaring di pada dua kursi lengkap bersama urutan bunga di atas dadanya .

Terry dan Linda Jamison, Tragedi World Trade Center

Terry dan Linda Jamison adalah sepasang gadis kembar yang memiliki kebolehan dan jiwa yang sama. Mereka menyatakan bahwa perihal mengerikan yaitu serangan pada World Trade Center di New York udah mereka prediksi sebelumnya. Hal ini mereka kemukakan sementara sebuah stasiun radio mewawancarai keduanya.

Dan si kembar pun lagi-lagi memprediksi kemajuan besar di dalam penelitian medis di th. 2011. Serta kebocoran Wiki-Link dan beberapa bencana di semua dunia pun juga masuk di dalam prediksi mereka yang terbukti amat terjadi.

Nostradamus , Beribu Prediksi Dunia

Nostradamus merupakan dokter yang berasal dari Perancis dan hidup di abad 14. Ia udah menerbitkan lebih dari seribu prediksi psikis yang setengahnya udah diketahui kebenarannya. Yah, Nostradamus memprediksi yang ia sebut sebagai 3 anti-kristus yang paling memiliki efek tinggi di dunia.

Ketiganya ialah, Napoleon, Hitler dan juga perihal penyerangan pada World Trade Center. Dan seperti inilah perkataan Nostradamus sementara memprediksi kehadiran Adolf Hitler di dunia ini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.