Review Tarot, Ramalan Mematikan Para Kartu Celaka

Di tahun ini, film horor mainstream tampaknya tak menciptakan apa-apa selain festival jumpscare yang membosankan. Pun, film seperti The First Omen terasa seperti tiruan dari film yang jauh lebih baik, dengan jumpscare yang tak ada habisnya.Tak ada yang menarik dari suara keras dan wajah seram yang hanya timbul sejenak di layar. Padahal bisa membuat jantung berdegup pesat, semacam itu kita memandangnya datang, susah untuk membangun koneksi emosi dengan apa yang ada di layar.

Hal yang sama juga terjadi di Tarot. Film unkind.info adaptasi novel Horrorscope yang ditulis oleh Nicholas Adams ini mengalami dilema yang serius. Terutama untuk sektor jumpscare mereka. Berikut ini adalah ulasan dari Tarot.1. Kartu Tarot celaka

Sekelompok sahabat yang terdiri dari Haley (Harriet Slater), Grant (Adain Bradley), Paxton (Jacob Batalon), Paige (Avantika), Madeline (Humberly González), Lucas (Wolfgang Novogratz), dan Elise menyewa sebuah mansion di Catskills untuk merayakan ulang tahun Elise (Larsen Thompson).Padahal ada ketegangan pengaruh putusnya relasi antara Haley dan Grant, mereka menentukan untuk mengalihkan perhatian dengan membaca horoskop menerapkan kartu tarot yang ditemukan di basement.Tetapi, pemakaian kartu tarot ini tanpa disadari melepaskan kutukan mematikan yang menghantui mereka satu per satu layak dengan kartu yang mereka terima. Setelah kematian Elise dan Lucas, mereka menyadari bahwa kematian hal yang demikian berhubungan dengan pembacaan tarot yang dijalankan Haley. Mereka mencari bantuan Alma Astryn (Olwen Fouéré), seorang spesialis okultisme, yang membeberkan asal-usulan kartu hal yang demikian dan kutukannya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.